Tuesday 27 December 2016

Game Industri : Game-game keluaran Rockstar games

Rockstar Games adalah salah satu yang terbaik video game developer di dunia. Setelah didirikan pada tahun 1998 Rockstar telah menghasilkan beberapa seri game terbesar dan terbaik bentuk seni ini yang pernah ada.Hal ini, tentu saja mengagumkan, yang paling terkenal gamenya adalah Grand Theft Auto series , yang telah berkembang selama seumur hidup dari 2D top-down tindakan dari asli untuk epik open-world yang GTA V.Namun, Rockstar Games adalah lebih dari sekedar Grand Theft Auto, dan katalog punggungnya berisi banyak judul yang layak di lihat lebih dekat. Berikut ini adalah daftar judul terbaik Rockstar Games telah dirilis sejauh ini. Permainan ini mencakup pembuatan selama sembilan tahun dan beberapa platform gaming, dan masing-masing memiliki kualitas yang tak dapat dijelaskan yang membuat Rockstar Games keluar sebagai juara dari kompetisi.

Grand Theft Auto: San Andreas



Dirilis: 2004 
Platform: PS2, Xbox, PC, Mac 
Metacritic Rating: 95/100

Sebelum GTA V, Grand Theft Auto: San Andreas adalah game GTA dengan tingkat tertinggi yang di puja-puja. Mengapa begitu ? karena San Andreas adalah permainan yang benar-benar epik dengan grafis yang besar, jalan cerita yang menyenangkan dengan karakter yang unik, dan berbagai misi untuk bermain. Mendarat tepat di akhir generasi keenam konsol permainan video, San Andreas menunjukkan kemampuan Rockstar untuk menyedot perhatian pasar dan game murni hasil mutlak dari sistem yang berkembang.

Midnight Club bintang 3: DUB Edition Remix




Dirilis: 2005 
Platform: PS2, Xbox, PSP 
Metacritic Rating: 87/100

Salah satu elemen terkuat dari game GTA adalah mengemudi, dengan beberapa pengembangan yang berhubungan dengan fisika yang terkait dengan mengemudi di sepanjang jalan yang sibuk dan padat The Midnight Klub seri diekstrak dari unsur-unsur mengemudi dari Grand Theft Auto game, dan diperluas menjadi game ini. 

THE WARRIORS



Dirilis: 2005 
Platform: PS2, Xbox, PSP 
Metacritic Rating: 84/100


Pada tahun 1979 Paramount Pictures merilis film berjudul The Warriors yang sejak itu telah menjadi klasik kultus. Game Rockstar ini secara detail didasarkan pada film, meskipun dengan beberapa tambahan untuk membuat pengalaman bermain yang lebih menarik. Jalan ceritanya adalah anda merupakan anggota geng jalanan yang salah dituduh membunuh seorang pemimpin geng saingan. Setiap geng lain di kota ini keluar untuk mendapatkan Anda dan Anda melakukan perjalanan dari satu sisi New York ke yang lain.

BULLY



Dirilis: 2006 
Platform: PS2, Xbox 360, Wii, PC 
Metacritic Rating: 87/100

Bullying tidak besar atau pintar , tetapi merupakan subjek yang membuat untuk permainan yang sangat menghibur. Bully, AKA Canis Canem Edit, masih jauh dari sempurna, tapi apa yang dilakukannya ditawarkan adalah perspektif yang segar pada premis dasar GTA, dengan Anda mengambil peran seorang anak berandalan daripada pidana karir. Di lain epik open-world, Anda harus masuk sekolah sementara juga membuat waktu untuk kegiatan ekstrakurikuler yang meliputi semua strategi klasik pengganggu remaja.

Red Dead Redemption



Dirilis: 2010 
Platform: PS3, Xbox 360 
Metacritic Rating: 95/100

Wild West sekarang tampaknya pengaturan yang jelas untuk sebuah game sandbox open-world, tapi butuh Rockstar untuk menanamkan bahwa perubahan pendapat. Red Dead Redemption adalah, pada permukaan setidaknya, Grand Theft Auto dengan kuda, tetapi menghabiskan waktu bermain game, dan Anda akan menyadari itu jauh lebih dari itu. Ada alur cerita yang besar, karakter menarik, dan vista Amerika besar untuk mengeksplorasi sementara Anda melakukan misi besar maupun kecil. Saya pribadi tidak sabar untuk sekuel.

LA Noire



Dirilis: 2011 
Platform: PS3, Xbox 360, PC 
Metacritic Rating: 89/100

LA Noire tidak akan untuk semua orang, bahkan Rockstar fanboys. Ini lebih lambat dan lebih halus dari biasanya sandbox tarif mereka, dengan realisme mengambil diutamakan daripada kegembiraan. Permainan diatur pasca-perang Los Angeles, dan Anda bermain seorang polisi yang kemudian akan dipromosikan ke detektif. The menjelajahi biasa, mengemudi, dan memerangi semua hadir, tetapi Anda juga memeriksa TKP dan tersangka wawancara dan saksi. Ini saat-saat ini bahwa teknik animasi inovatif yang terungkap secara penuh.

Max Payne 3



Dirilis: 2012 
Platform: PS3, Xbox 360, PC, Mac 
Metacritic Rating: 87/100

Max Payne 3 membuktikan Rockstar dapat melakukan permainan linear serta dapat melakukan open-world. Yah, mungkin tidak cukup juga, tapi masih lebih baik daripada kebanyakan pengembang lain dalam bisnis. Seri Max Payne adalah kuat di seluruh, tetapi gelar ketiga adalah yang terbaik dari trilogi. Terutama run-dan-gun, third-person shooter, visual besar dan stylings sinematik menakjubkan berarti game ini puncak kebanyakan orang lain dalam genre. Max Payne 3 tidak sempurna, tapi melihat masa lalu masalah kecil, serta permainan gila-gilaan menyenangkan yang bersembunyi di bawahnya.

GTA V



Dirilis: 2013 
Platform: PS3, Xbox 360 
Metacritic Rating: 98/100 (seperti tulisan ini)

Dan jadi kami datang ke yang besar, game terbaru dalam daftar ini. The banyak-diantisipasi Grand Theft Auto V , yang menerima pujian kritis hampir positif secara universal. Ini adalah permainan GTA terbesar dirilis sejauh ini, dengan struktur dan skala yang jauh lebih dari setiap judul dalam seri. Dengan tiga karakter utama yang Anda dapat beralih di antara sesuka hati, misi cerita banyak sekali, dan hal-hal lain yang tak terhitung jumlahnya untuk melihat dan melakukan di dunia epik, Grand Theft Auto V layak penagihan sebagai salah satu permainan terbaik sepanjang masa.

No comments:
Write komentar
'faelaja@gmail.com'