Tuesday 27 December 2016

Info perusahaan game online Garena

Berkantor pusat di Singapura, Garena didirikan pada tahun 2009 oleh Forrest Li dan teman-temannya saat mereka bercita-cita untuk mengubah semangat mereka untuk berwirausaha menjadi perusahaan besar. Forrest bernama perusahaan "Garena" - plesetan dari kata "arena global" - mengacu pada cita-citanya yang lebih luas untuk menghubungkan orang melalui Internet Garena telah berkembang dengan cepat menjadi penyedia platform terkemuka untuk PC online dan mobile konten digital,. eCommerce dan pembayaran di Asia, yang melayani jutaan pengguna.

Pada tahun 2010, meluncurkan produk pertama , Garena +, sebuah platform online bagi orang untuk bertemu, chatting dan bermain game dengan satu sama lain. Dengan menggabungkan alat komunikasi dengan konten digital yang menarik, Garena kembali menemukan model bisnis untuk hiburan online di Asia Tenggara dan menciptakan sebuah platform dengan efek jaringan yang kuat. Sejak diluncurkan, banyak permainan yang paling sukses di dunia online telah tersedia secara eksklusif pada + Garena termasuk tiga dari judul yang paling populer di Asia Tenggara.

Sejak itu, Garena telah terus inovasi dengan menambahkan ekstensi sukses untuk platform yang asli:

2013: meluncurkan BeeTalk, jaringan sosial pertama adat seluler di Asia Tenggara.
2014: memperkenalkan AirPay, alat kunci untuk menjembatani 'kesenjangan digital' untuk memberikan jasa keuangan dapat diakses di pasar negara berkembang. pengguna Garena dapat membayar untuk konten online, tagihan telepon, utilitas, transaksi e-commerce dll di jaringan AirPay - terlepas dari apakah mereka memiliki rekening bank atau kartu kredit.
2015: meluncurkan Shopee, sosial-pertama, ponsel-sentris pasar di mana pengguna datang bersama-sama untuk mencari, toko dan menjual di mana saja, kapan saja, di mana saja. Shopee sepenuhnya terintegrasi dengan jaringan logistik dihormati dan penyedia pembayaran lokal. Shopee bertujuan untuk membuat belanja online mudah, aman, dan bebas rewel untuk kedua penjual dan pembeli.



Kombinasi PC dan mobile konten digital, eCommerce dan pembayaran adalah dasar dari nilai menarik proposisi Garena untuk jutaan pengguna dan mitra dipercaya.

investor Garena termasuk General Atlantic, Ontario Teachers 'Pensiun dan Tovio Annus, co-pendiri Skype.

MISI KITA

Menghubungkan titik-titik

- Sebuah Refleksi Pribadi dari Pendiri Garena ini

Ikut Heart And The Dots Akan Terhubung

percaya bahwa dengan tetap setia pada hati kita dan mengikuti semangat, suatu hari kita AKAN membuat semua titik terhubung. Ini adalah misi di Garena untuk membangun sebuah perusahaan yang membantu setiap Garenian untuk mengikuti kata hati mereka dan menghubungkan titik-titik .

Hal ini di mulai oleh founder dengan cerita sebagai berikut : Aku berada di Steve Jobs 'Stanford University dimulainya pidato di musim panas tahun 2005 di mana Mr Jobs berbagi cerita pribadi tentang bagaimana titik-titik bisa terhubung dalam kehidupan seseorang - tetapi hanya melihat ke belakang. Mr Jobs keluar dari Reed College enam bulan setelah pendaftaran, tapi duduk di kelas di Reed murni berdasarkan insting dan rasa ingin tahu. Kelas-kelas ini mungkin tampak menjadi titik acak yang tidak memiliki hubungan dengan satu sama lain dan dari nilai praktis kecil. Namun, sepuluh tahun kemudian, pengetahuan yang ia peroleh dari salah satu kelas membantunya merancang tipografi di komputer Macintosh yang pertama. Moral dari cerita ini, kata Mr. Jobs sendiri: "Anda tidak dapat menghubungkan titik-titik berharap; Anda hanya dapat menghubungkan mereka ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik Anda bagaimana pun akan terangkai di masa mendatang. Anda harus percaya pada sesuatu -. Intuisi, takdir, hidup, karma, apapun "

Kata-katanya bergema dengan saya. Saya mengikuti hasrat saya dalam hidup dan bekerja, dan saya berharap kita semua Garenians dapat menempatkan pikiran mereka di mana hati mereka dan memperoleh sukacita besar dari terus-menerus belajar dan kepuasan dari rasa ingin tahu mereka, baik itu sekarang atau sepuluh tahun dari sekarang. Seperti yang kita berusaha untuk membangun sebuah perusahaan yang memiliki jiwa dan aspirasi untuk kebesaran, kami membuat cerita kita sendiri dan tidak mengikuti konvensi.

Hubungkan Dots Untuk Hubungkan Dunia

Kami percaya dunia akan menjadi tempat yang lebih baik ketika lebih banyak orang, informasi, barang dan jasa yang terhubung. Oleh karena itu misi kami di Garena untuk mencapai dan menghubungkan jumlah yang semakin meningkat dari "titik" di dunia.

Menghubungkan titik-titik berbicara banyak tentang industri revolusioner kita di Kami percaya nilai inti dari Internet menghubungkan -. Menghubungkan orang, informasi, barang dan jasa. Ini adalah "titik" yang kami berusaha untuk menghubungkan dalam pekerjaan kita sehari-hari.Semakin terhubung dunia adalah, semakin mudah bagi orang untuk berkomunikasi, semakin efisien adalah untuk orang untuk beroperasi, dan lebih bahagia hidup kita akan. Pada Garena, kerja keras dan upaya tak kenal lelah setiap hari pergi ke menyediakan produk dan layanan internet terbaik dan mencapai jumlah terbesar orang untuk membawa dunia bersama-sama.

TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN

Garena Sukarela

Misi kami adalah untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia. Untuk menciptakan dampak sosial yang nyata, kami telah mengidentifikasi tiga tema kunci yang kita merasa sangat bergairah tentang sebagai Garenians.

Inklusi digital

Sebagai perusahaan internet, kami percaya pada kekuatan mengubah hidup melalui teknologi. bisnis AirPay kami, misalnya, memainkan peran kunci dalam membuat eCommerce diakses oleh jutaan orang di Asia tanpa akses ke kartu kredit atau rekening bank. Dengan melengkapi baik muda dan tua dengan alat mobile user-friendly yang didukung oleh teknologi yang kuat dan keahlian, kami bertujuan untuk memberdayakan mereka dengan akses yang lebih besar ke dunia digital.

Menggunakan teknologi, kami berharap untuk melayani terlayani dan benar-benar meningkatkan kualitas hidup mereka.

Proyek sebelumnya: Donasi ponsel bekas

Yang diselenggarakan oleh Universitas Chulalongkorn di Thailand, "Chula Loves Earth" proyek lihat Garena menyumbangkan 200 ponsel bekas sebagai bagian dari upaya mereka untuk mempromosikan daur ulang yang aman dari perangkat mobile yang tidak diinginkan

A Greener Dunia

Kami merasa bergairah tentang peran alam di masyarakat kita. Sebagai perusahaan Singapura-yang bermarkas, kami mengambil inspirasi kami dari Singapura, yang benar-benar sebuah 'Kota di Garden', dan berfungsi sebagai panutan di seluruh dunia untuk mengintegrasikan greeneries subur dengan ruang perkotaan modern. Selain menggabungkan lingkungan yang hijau di kantor kami di Singapura di One Utara, kita mengambil langkah lebih lanjut untuk memastikan bahwa semua masyarakat lokal kami tetap bersih dan hijau.


Proyek Sebelumnya: berkebun terbuka

Dengan dukungan dari Gardens by the Bay, Garenians berkontribusi peremajaan taman kota melalui program berkebun luar ruangan kami.

Sebuah Bertanggung Jawab global Citizen

Garena berkomitmen untuk melayani sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam komunitas global. Kami berkomitmen untuk cita-cita tanggung jawab sosial perusahaan seperti yang kita berusaha untuk mempromosikan praktek bisnis yang baik berdasarkan standar etika suara, merangkul pertumbuhan yang berkelanjutan dan harmonis dengan para pemangku kepentingan, termasuk konsumen, karyawan, mitra bisnis, investor dan masyarakat lokal, dan memanfaatkan kami teknologi dan jaringan untuk meningkatkan masyarakat kita dan membantu mereka yang membutuhkan.


Proyek Sebelumnya: Penggalangan Dana untuk korban gempa Nepal


Sebagai buntut dari Nepal gempa, Garena meningkatkan kesadaran di antara para penggunanya di Thailand dalam "Bermain untuk Nepal" Donor di Facebook. Lebih dari 40.000 gamer diposting foto dengan hashtag #GarenaNepal, yang melihat Garena menyumbangkan 5 Baht untuk setiap posting terhadap dana gempa Nepal. Dalam 2 minggu, Garena mengangkat 200.000 Baht untuk pengungsi Nepal yang mengungsi dari rumah mereka.

No comments:
Write komentar
'faelaja@gmail.com'