Tuesday 27 December 2016

Info Perusahaan game online (Megaxus)


PT Megaxus Infotech adalah sebuah perusahaan publisher game online di Indonesia. Setelah didirikan pada tahun 2006, Megaxus dengan cepat diakui sebagai publisher game online terkemuka di Indonesia. Megaxus dikenal oleh komunitas dan penggemar game online di Indonesia sebagai publisher yang menyajikan konsep “lifestyle entertainment” yang juga mencakup produk dan pelayanan yang terbaik dan terinovatif bagi para pencinta game online di Indonesia.

PT Megaxus Infotech meluncurkan salah satu produk premiumnya bernama AyoDance di tahun 2007. AyoDance dengan cepat menjadi game online bertema musik dan dance terbaik di Indonesia hingga sekarang. Diikuti dengan Lineage II di tahun 2009, game online terbaik nomor dua di dunia. Lineage II adalah game MMORPG yang telah menerima berbagai macam penghargaan di Indonesia dan internasional.

Di tahun 2009, Megaxus meluncurkan WarRock yang disebut sebagai game simulasi perang bertema FPS terbaik di Indonesia. Grand Chase diluncurkan di tahun 2010 dan menjadi game online paling populer di Indonesia. Grand Chase juga mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia’s Most Popular Online Game di Asia Online Game Award tahun 2011.

Pada tahun 2011, Megaxus kembali meluncurkan game online FPS yang telah melegenda di seluruh dunia, yaitu Counter-Strike Online. Kemudian SD Gundam Capsule Fighter Online bergenre MMOTPS (Massive Multiplayer Online Third Person Shooting) pada tahun 2012 dan AyoOke “Next Generation Online Karaoke” pada tahun 2013.

Belum lama ini, Megaxus meluncurkan game bergenre Full Action Hack and Slash yang memberikan permainan yang penuh aksi dan tantangan baru, yaitu Heroes of Atarsia dan akan hadir pula game yang tidak kalah hebatnya yaitu Royal Master.

Selain game online, Megaxus juga meluncurkan beberapa produk layanan seperti Megaxus Payment, yaitu pelayanan pembayaran secara online atau offline (voucher) untuk meningkatkan pengalaman bermain gamers dan WarnetKu, yaitu direktori PC Café (warnet) seluruh Indonesia yang memberikan keuntungan bagi pemilik PC Café yang mendaftar.

VISI

Menjadi publisher game online terbesar dan terpercaya di Indonesia

MISI

Selalu memberikan pelayanan serta update yang terbaik dan inovatif bagi seluruh penggemar game online di Indonesia

Total Registered Member: lebih dari 15.000.000 member*

*per Maret 2016.

Facebook Fans: lebih dari 1.200.000 fans**

** Total Megaxus FB fanpage fans dari semua Megaxus game FB fanpage fans per Maret 2016.

Twitter Follower: lebih dari 93.000 follower***

***Total Megaxus Twitter followers dari semua Megaxus Games Twitter followers per Maret 2016.

Instagram Follower: lebih dari 12.000 follower***

Berikut ini video game online yang di luncurkan oleh Megaxus :


***per Maret 2016.

No comments:
Write komentar
'faelaja@gmail.com'