Friday 30 December 2016

Daftar Situs Pembuatan Grafitti Online

Daftar Situs Pembuatan Grafitti Online



   Balik lagi di fael's blog,pada kesempatan kali ini mimin bakal share situs-situs untuk membuat grafitti secara online.Grafitti online sangat membantu bagi mas/mba bro yang ingin membuat sebuah tulisan dengan model tertentu yang ciamik dan cepat prosesnya.Grafitti creator banyak pilihan desainnya dan mudah untuk editnya,hanya perlu drag n drop lalu klik proses.Graffiti Creator memang akhir akhir ini menjadi booming di kalangan para pengguna internet. Itu terbukti dari beberapa situs jejaring sosial yang banyak sekali melakukan upload foto serta menggunakannya sebagai foto profil dan lainnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri terhadap gambar tersebut. Saat ini banyak sekali Situs Pembuat Graffiti Creator Online yang tersebar di dunia maya dan bisa mas/mba bro gunakan secara mudah dan tentunya pilihlah yang gratis karena kita hanya membutuhkannya sebagai kesibukan sampingan dan hanya untuk bersenang senang. Di bawah ini adalah beberapa situs penyedia Graffiti Creator Online yang bisa mas/mba bro coba.
1. The Graffiti Creator
   Adalah sebuah situs yang menyediakan jasa pembuatan grafitti secara online,mas/mba bro hanya perlu menentukan model grafitti dan masukkan teks yang akan di buat grafitti,untuk lebih detailnya dan jelasnya bisa kunjungi site ini www.graffiticreator.net.

2. Cooltext
  Adalah sebuah situs yang menyediakan jasa pembuatan grafitti secara online yang tentunya juga biasa di gunakan oleh para pengguna facebook atau yang lainnya untuk membuat grafitti dan menguploadnya ke facebook atau blog mereka,berikut ini adalah linknya https://cooltext.com/www.

3. Flamingtext
   Mimin pakai situs ini untuk membuat grafitti,templatenya banyak dan caranya ga ribet.Dapat di edit sedimikian rupa dan fitur editnya lebih lengkap padahal online,oke tanpa basa basi bagi yang ingin membuat grafittit di falmmingtext dapat klik linknya http://flamingtext.com/



Mungkin sekian dulu dari mimin,sebenarnya masih banyak situs lain penyedia jasa membuat grafitti secara online,hanya saja caranya rada rumit dan bahkan ada yang berbayar,3 di atas mimin pilih untuk di posting karena mudah di gunakan,fiturnya lengkap dan templatenya banyak sehingga kita dapat leluasa memilih ingin membuat grafitti seperti apa.Jika postingan ini bermanfaat silahkan bagikan ke teman mas/mba bro ya.. 

No comments:
Write komentar
'faelaja@gmail.com'